10 Aplikasi iPhone Terbaik Yang Wajib Dimiliki

Dari banyak produk yang keluar dari Apple, salah satu yang paling spektakuler adalah iPhone. Menggunakan iPhone bisa membosankan tanpa memiliki/mendownload beberapa aplikasi iPhone terbaik. Menggunakan beberapa aplikasi terbaik dari iPhone merupakan suatu rasa hormat terhadap konsep iPhone.

Dari sekian banyak aplikasi iPhone, Wow Menariknya telah menyiapkan informasi tentang aplikasi terbaik dari iPhone, sehingga memudahkan pengguna iPhone untuk mengetahui apa saja aplikasi terbaik tersebut. Dan berikut 10 aplikasi iPhone terbaik yang wajib di Download.


360 Panorama, salah satu aplikasi terbaik iPhone

10. Smartr Contacts
Smartr Contacts
Software ini telah dirancang untuk banyak platfrom, tetapi hanya bisa berjalan sempurna pada iPhone. Aplikasi ini menawarkan penggabungan profil dan infromasi kontak dari semua teman-teman anda. Betapa asyik dan nyamannya aplikasi satu ini, ketika anda akan memiliki informasi teman-teman anda.


9. Quick Office Mobile Suite
Quick Office Mobile Suite 
Aplikasi ini sangat membantu ketika anda menerima email da file dari teman, kebetulan dalam format MS office. Selain itu aplikasi ini menawarkan segala bentuk editing dan pilihan lainnya. Mmebuat dan mengedit dokumen akan sangat mudah dengan Quick Office Mobile Suite.


8. SoundHound
SoundHound
SoundHound berjalah satu langkah dalam hal mencari musik. Yang anda butuhkan adalah membiarkan suatu musik bersenandung pada speaker.

7. Evernote
Evernote 
Ada orang mengatakan bahwa aplikasi ini sangat berguna, tetapi mereka tidak bisa menjelaskan penggunaan yang tepat dan manfaat dari salah satu aplikasi sejenis. Evernote merupakan aplikasi gratis yang dirancang untuk iPhone yang sangat unik, memiliki berbagai fungsi dan fitur. Dimasukkan ke dalam kata-kata yang sederhana, aplikasi ini digunakan oleh orang yang berbeda dengan cara berbeda. Semakin anda belajar tentang aplikasi ini, semakin anda menikmati potensi aplikasi ini.


6. Flipboard
Flipboard 
Bagi anda yang suka membaca majalah, artikel dan bentuk-bentuk lain dari informasi impeling, aplikasi Flipboard pasti bisa memuaskan anda. Selain itu juga menyediakan berita terupdate dari semua situs jejaring sosial. Yang perlu anda lakukan adalah mendaftar untuk sejumlah situs yang menarik perhatian anda.


5. TweetBot
TweetBot
Software ini adalah klien tweet yang dirancang khusus untuk iPhone dan beberapa platfrom lainnya. Aplikasi ini menawarkan berbagai pilihan yang tepat dan fitur-fitur yang anda senang menggunakan twitter pada PC atau Laptop.


4. Snapspeed
Snapspeed 
Hanya membayar $5 atau setara dengan Rp 48.000 anda bisa langsung menikmati aplikasi ini. Apliaksi ini ditandai dengan fungsi non-destruktif dan tak tertandingi, selain itu fitur-fitur yang bisa anda nikamti antara lain meningkatkan pengalaman fotografi anda. Berbagai pilihan lain termasuk penyesuaian lokal, meningkatkan gambar, integrasi dengan sebagian besar jejaring sosial dan masih banyak lagi.


3. WebMD
WebMD
Sekarang setiap orang harus memiliki aplikasi berguna ini. Ada sejumlah alasan tertentu yaitu pentingnya dalam domain medis dan bantuan professional dalam saat-saat darurat. Aplikasi ini tidak hanya menyediakan lokasi dan informasi lainnya tentang apotek dan pusat kesehatan di dekat daerah anda, tetapi juga pandung pertolongan pertama.


2. 1Password
1Password
Salah satu yang paling membosankan dalam hidup anda mungkin setiap kali masuk ke akun jejaring sosial, anda harus memasukan rincian login anda. Tapi ada sebuah aplikasi yang bisa menyelamatkan anda dengan semua kerumitan ini, anda hanya perlu memiliki aplikasi seharga $9 atau setara dengan Rp 86.400. Dengan aplikasi ini, anda dapat login pada semua situs web atau jejaring sosial favorit anda hanya dengan satu keran. Dan semua informasi anda aman disimpan di server yang sangat aman dan hanya dapat diakses oleh anda.


1. 360 Panorama
360 Panorama 
Aplikasi ini memberdayakan kamera anda untuk mengambil tiga foto panorama dimensi dan gambar dalam hitungan detik. Selanjutnya, setelah anda mengambil gambar tersebut, anda juga dapat menshare gambar atau foto ini dengan beberapa klik. 360 Panorama telah dirancang untuk memberikan wajah baru untuk fotografi dan citra.

0 comments:

Update Score
Pertandingan
Sepakbola
Disini!
Share