Usai Gigit Lawan, Twitter Suarez Difollow Mike Tyson



Luis Suarez melakukan aksi memalukan dengan menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic dalam lanjutan Premier League, Minggu malam. Namun, atas aksinya, striker Liverpool tersebut mendapat teman baru yakni seorang tokoh terkenal di jejaring sosial, Twitter.

Seperti dilansir Sport24, mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson mem-follow akun twitter Suarez beberapa saat setelah insiden itu terjadi. Di halaman profil akun twitter Tyson, Suarez menjadi akun tokoh ke-432 yang di-follow mantan petinju 46 tahun tersebut.

Keduanya tidak asing dalam soal gigit-menggigit. Tyson pernah menggigit kuping Evander Holyfield pada pertarungan perebutan gelar kelas berat pada 1997, yang sangat memalukan dunia tinju. Atas aksinya itu, Tyson diskorsing dari tinju dan didenda 3 juta dolar AS.

Aksi gigitan ke lengan Ivanovic bukan kasus pertama kali dilakukan Suarez.Sebelumnya, striker asal Uruguay itu pernah mendapat sanksi saat menggigit bahu gelandang PSV Eindhoven, Otman Bakkal pada 2010 silam kala berkostum Ajax Amsterdam.

Aksi gigitan Suarez ke tangan Ivanovic yang ramai diperbincangkan di dunia maya ini, direspon cepat oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) yang segera melakukan penyelidikan. Suarez pun meminta maaf dan mengaku bersalah atas insiden ini.

"Saya sedih dengan apa yang telah terjadi. Saya meminta maaf kepada Ivanovic dan seluruh pecinta sepakbola atas kebiasaan yang tak termaafkan ini. Saya meminta maaf atas hal ini," tutur Suarez.

0 comments:

Update Score
Pertandingan
Sepakbola
Disini!
Share